Sukses

Top 5 Otomotif: Nasib Ferrari Kevin Aprilio yang Nyangkut di Gang

Artikel yang membahas kondisi Ferrari F430 milik Kevin Aprilio yang nyangkut di gang sempit sukses menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas kondisi Ferrari F430 milik Kevin Aprilio yang nyangkut di gang sempit sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, tiga nasib apes pemilik mobil wah dalam negeri hingga tampang garang Yamaga MT 25 tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Selasa 28 April:

1. Pasca Nyangkut, Begini Kondisi Mobil Kevin Aprilio

Kevin Aprilio kembali menjadi buah bibir. Kali ini, ia membuat kehebohan dengan mengendarai Ferrari F430 di gang sempit daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kabarnya, mobil sport tersebut lecet-lecet.

Menangkis hal tersebut, Kevin mem-posting video di akun Twitter-nya yang memperlihatkan mobilnya baik-baik saja, tidak lecet sedikitpun. Video tersebut di-posting pada hari ini (28/4/2015) pukul 14.40.

2. 3 Nasib Apes Pemilik Mobil Wah, Tak Cocok di Indonesia?

Populasi mobil wah di dalam negeri tak dipungkiri terus bertambah. Tak heran, bila sederet roda empat pabrikan kenamaan seperti Ferrari, Lamborghini, hingga Rolls-Royce acapkali ditemui di sudut-sudut jalan.

Menariknya, dalam beberapa tahun terakhir, terdapat sejumlah mobil berharga fantastis yang bernasib apes. Mulai dari terjebak banjir Jakarta hingga yang baru-baru ini nyangkut di gang sempit.

3. Patut Ditiru, Lima Miliarder Dunia Ini Justru Pilih Mobil "Murah"

Punya pendapatan tinggi tentunya membebaskan siapa pun untuk melakoni hobi-hobi mahal, termasuk mengoleksi mobil berharga fantastis. Namun hal ini nampaknya tak masuk dalam kamus lima miliarder dunia ini.

Meski bertitel miliarder, mereka enggan terbuai dengan silaunya harta benda dan teguh pada prinsip rendah diri. Untuk kendaraan misalnya, mereka lebih memilih mobil murah dibandingkan mobil mewah hanya untuk prestise semata.

4. Ini Mobil Ferrari Kevin Aprilio yang Nyangkut di Gang Sempit

Memang ada-ada saja ulah pemilik sportscar dalam negeri, terlebih untuk brand Ferrari. Jika masih ingat kisah Ferrari 'jemur kasur' yang diwartakan Liputan6.com beberapa waktu lalu, kini kisahnya tak kalah konyol. Dan tak tanggung-tanggung, peristiwa yang mengocok perut ini hadir dari Kevin Aprilio.

Alkisah, putra Adie MS dan Memes ini mengalami nasib apes saat mengendarai Ferrari F430. Namun, malang tak bisa ditawar ketika mobil sport ala Italia itu justru nyangkut di gang sempit di dekat Univeritas Pembanguan "Veteran" Jakarta, pada Jumat (14/4) lalu.

5. Tampang Garang Yamaha MT 25

Kabar mengenai peluncuran Yamaha MT 25 yang versi telanjang dari R25 kian santer berhembus. Kali ini, tampang rekaan dari Yamaha MT 25 beredar di jagat maya.

Melansir laman Indianautosblog, Selasa (28/4/2015), desain fairing milik MT 25 terinspirasi milik saudaranya yaitu MT 07 dan MT 09 yang bergaya street fighter. Meskipun hadir dengan platform serupa R25, insiyur Yamaha merubah desain stang dan sadel pada MT 25 agar menghasilkan posisi duduk yang lebih tegak.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini