Sukses

Perempuan Terseksi Versi FHM Ini Punya 2 Mobil Andalan

Berdasarkan sejumlah informasi yang dihimpun Liputan6.com, berikut duo andalan si seksi Michelle Keegan.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Keegan terpilih sebagai perempuan terseksi di dunia versi majalah dewasa, FHM. Ia berhasil mengungguli aktris ternama lain, seperti Jennifer Lawrence dan Kendal Jenner.

Tentu Anda penasaran dengan gaya hidup perempuan paling 'hot' di bumi ini, termasuk untuk urusan kendaraan. Nah, berdasarkan sejumlah informasi yang dihimpun Liputan6.com, berikut duo andalan si seksi Michelle Keegan:

-- Mercedes CLC 180

Tak banyak informasi soal koleksi mobil perempuan cantik kelahiran Stockport, Inggris 27 tahun silam ini. Satu model yang sering ia gunakan adalah Mercedes CLC 180.

Dari sisi spesifkasi, mobil mewah besutan Jerman ini hadir dengan mesin CC 180 Kompressor Automatic yang mampu memproduksi tenaga 143 Tk. Di atas kertas, kemampuan akselelerasi mobil kupe ini hanya membutuhkan 9,7 detik untuk melaju 0-100 km/jam, dan kecepatan puncaknya mencapai 216 km/jam.

Adapun Michelle Keegan menggunakan Mercedes-Benz CLC 180 ini sejak Maret.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

- Range Rover Evoque

Mobil yang satu ini menjadi kendaraan wajib para pesohor dunia. Tak terhitung sudah berapa banyak artis yang mengandalkan Range Rover Evoque untuk menunjang aktivitas, tak terkecuali Michelle Keegan.

Memang, sport utility vehicle (SUV) bisa dibilang sebagai jagoan Jaguar Land Rover (JLR). Pada Geneva Motor Show edisi tahun ini, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki Tata Motors ini menghadirkan varian facelift-nya.

Di bawah kap, Range Rover Evoque facelift tersedia dalam empat tipe mesin, yakni eD4 Diesel E-Capability, TD4 Diesel E-Capability, TD4 Diesel, dan Si4 Petrol.

Untuk mesin Si4 bensin, menjanjikan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7,6 detik dengan kecepatan maksimum 217 km/jam.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini