Sukses

Tampang Hilux Anyar Bocor Lewat Brosur

Desain kabin dan bak pada Hilux sangat mirip dengan Toyota Tacoma.

Liputan6.com, Bangkok - Sebuah foto yang memperlihatkan sosok Toyota Hilux kembali bocor di jagat maya. Foto ini berasal dari hasil pemindaian iklan pada media cetak atau brosur di Thailand.

Melansir laman Leftlanenews, Rabu (29/4/2015), dalam foto tersebut dijelaskan jika generasi ke-8 Hilux akan hadir sebagai Hilux Revo. Kabarnya, gambar ini diambil di dalam pabrik Toyota di Thailand dan begitu identik dengan foto fasia Hilux yang sempat beredar pada Februari lalu.

Pada bocorannya kali ini, Hilux telah menggunakan foglamp yang tertanam pada bezel di tiap sudut bemper. Adapun perubahan pada pikap ini terdapat pada headlamp dan grill yang mengalir dalam satu grafis dengan sudut pada fender dan grill yang lebih membulat.

Lebih lanjut, desain kabin dan bak pada Hilux sangat mirip dengan Toyota Tacoma yang dipasarkan di Amerika Serikat. Kabarnya, Hilux terbaru akan didukung dengan mesin berbahan bakar bensin, diesel atau dalam versi hibrida.

Hilux merupakan kendaraan pekerja keras di banyak negara berkembang. Model inipun menjadi penyegaran total pertama kalinya yang dilakukan Toyota pada Hilux dalam 10 tahun terakhir.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.