Sukses

Ini Modifikasi yang Tidak Menggugurkan Garansi Versi Toyota

Ubahan pada velg jika sampai mengganggu kaki-kaki dapat menggugurkan garansi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Avanza Pop You Up 2015. Kegiatan ini menjadi wadah para pemilik Avanza untuk melakukan kustomisasi pada mobil kesayangan.

"Kegiatan ini menjadi wadah aktualisasi bagi pemilik Avanza menampilkan mobilnya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT TAM, Kamis (30/4/2015).

Program Avanza Pop You Up 2015 menampilkan kustomisasi tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Adapun jenis ubahan seperti metode doodle art yang digunakan dalam penyelenggaraan Pop You Up tahun ini menjadi salah satu modifikasi yang tidak menghilangkan unsur fungsionalitas.

Adapun tampilan kustomisasi yang terdapat pada peserta program ini bermacam-macam, yang paling banyak dilakukan yaitu mengaplikasikan corak-corak unik pada bodi menggunakan stiker hingga mengganti velg bawaan dengan model yang lebih sporti.

"Ubahan pada velg jika sampai mengganggu kaki-kaki dan membuat mobil menjadi tidak nyaman dapat menggugurkan garansi," ungkap Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM.

Untuk itu, dalam program Avanza Pop You Up juga digelar talk show untuk para pemilik Avanza dengan tema How To Personalize Your Avanza?. Acara bincang-bincang ini diharapkan dapat memberi inspirasi pengguna Avanza saat mengkustomisasi kendaraannya agar tetap memperhatikan unsur keselamatan serta kenyamanan sesuai garansi PT TAM.

"Kami berharap program ini dapat menjadi inspirasi bagi pengguna Avanza lainnya untuk mencerminkan karakter di mobilnya masing-masing," tandas Widyawati.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.