Sukses

Biro Jodoh Khusus Pemilik Supercar Sukses Tekan Populasi Jomblo

Setiap bulannya jumlah anggota bertambah lebih dari 30 persen.

Liputan6.com, London - Memiliki supercar rupanya tak menjamin pemiliknya bebas dari sindrom jomblo atau belum punya pasangan. Untuk itu, pada 21 Februari 2015 lalu, seorang pengembang properti bernama Sangeeth Segaram membuat situs biro jodoh superdating.com khusus untuk kalangan pemilik mobil wah.

Sejak dua bulan dirilis, situs ini diklaim mencapai kesuksesan. Ini terlihat dari jumlah anggota bertambah lebih dari 30 persen tiap bulannya. Adapun sebagian besar angggota yang mendaftar merupakan pemilik Lamborghini dan Ferrari.

Melansir laman Inautonews, Sabtu (2/5/2015), peserta yang terdaftar di superdating.com didominasi oleh wanita ketimbang pria dengan perbandingan 7:1. Dikatakan, sebanyak 20 persen perempuan yang terdaftar menginginkan pasangan hidup yang sama-sama menggemari supercar.

Kesuksesan yang dicapai superdating.com ini dibuktikan dengan menjadi sponsor utama acara Miss Motors UK 2015 yang berlangsung di London pada 23 Mei mendatang. Kabarnya, anggota klub superdating.com juga akan menghadiri acara ini sebagai tamu VIP.

Adapun situs biro jodoh ini baru dapat diakses oleh pengguna yang tinggal di Benua Eropa. Ke depannya, superdating.com akan merambah hingga ke Amerika Serikat, Kanada, Australia, serta Rusia.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.