Sukses

Selain Roro Fitria, Ini Daftar Pedangdut yang Koleksi Mobil Mewah

Para pedangdut dalam negeri pun terbukti mampu melakoni hobi mewah, termasuk mengoleksi mobil-mobil berbanderol selangit.

Liputan6.com, Jakarta - Artis menjadi salah satu profesi yang dipilih sebagai jalan pintas menuju kemakmuran. Tak cuma artis kawakan yang kebanjiran rezeki, para pedangdut dalam negeri pun terbukti mampu melakoni hobi mewah, termasuk mengoleksi mobil-mobil berbanderol selangit.

Umumnya, mobil bernama beken Mercedes-Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari, dan Porsche menjadi sasaran untuk memuaskan hobi mahal para pedangdut Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar pedangdut yang sanggup beli mobil seharga miliaran rupiah seperti dihimpun Liputan6.com dari pelbagai sumber:  

-- Roro Fitria

Pedangdut yang satu ini banyak diketahui publik berkat mengoleksi sebuah Porsche Boxster berkelir merah. Tak cuma itu, Roro yang juga membintangi sejumlah film layar lebar ini turut memiliki sejumlah mobil mewah lainnya.

Roro menuturkan, memiliki sejumlah mobil-mobil mewah di dalam garasi rumahnya, termasuk Ferrari California F430, Mercedes Benz, dan BMW. Sayang untuk dua merek terakhir, dia tidak memberikan secara spesifik modelnya.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next

-- Irma Darmawangsa

Pedangdut yang meledak karena goyang donat ini tak mau kalah dengan rekan-rekannya sesama artis. Irma Darmawangsa diketahui memiliki sebuah mobil Jaguar S Type S.

(Foto: Inautonews)

>>>Klik laman berikutnya

3 dari 4 halaman

Next

-- Julia Perez

Perempuan yang satu ini bukan hanya sukses membuat geger publik kala menerima donor sperma untuk mendapat keturunan, Julia Perez juga dikenal sebagai pedangdut dengan penghasilan yang tak sedikit.

Eksistensinya di ranah hiburan, baik on-air maupu off-air tak pelak membuat dia bebas membelanjakan uangnya untuk membeli mobil mewah.

Tercatat, ia pernah membeli New Dodge Journey untuk seorang kekasihnya yakni, Gaston Castanyo. Ia juga diketahui memiliki sebuah Porsche Boxster.

>>>Klik laman berikutnya

4 dari 4 halaman

Next

-- Inul Daratista

Inul Daratista memang tak punya selera untuk mengoleksi mobil-mobil mewah. Orang Pasuruan yang menjelma jadi miliarder ini hanya memiliki Mercedes-Benz W210 di rumahnya.

Namun, isteri Adam Suseno ini dilaporkan turut memiliki sebuah Toyota Alphard yang ia gunakan untuk menunjang aktivitasnya di dunia hiburan.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini