Sukses

Jalan Condet Raya, Sentra Motor Bekas Berkualitas

Jalan Condet Raya adalah salah satu sentra penjualan sepeda motor bekas yang berkualitas. Harganya pun jauh lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta - Membeli sepeda motor bekas masih menjadi pilihan yang banyak diambil para konsumen. Jika tempat membelinya tepat, tak cuma murah, motor yang dibeli pun dijamin dalam kondisi baik.

Salah satu sentra penjualan motor bekas yang dapat menjadi referensi Anda terletak di sepanjang jalan Condet Raya, Jakarta Timur. Di sepanjang jalan yang tidak jauh dari Pusat Grosir Cililitan (PGC) ini, Anda akan menemui sekira 50 kios yang menjual motor bekas berkualitas.

Ukuran kios di sepanjang jalan ini beragam. Ukuran yang beragam membuat jumlah motor yang dijual pun bermacam-macam. Untuk kios ukuran 4 x 9 meter misalnya, dapat menampung sekitar 15-20 unit motor dari berbagai merek.

Sebagian besar motor bekas yang dijual di sini adalah sepeda motor dengan kualitas yang masih bagus, dengan usia motor kira-kira satu hingga dua tahun. Ada pula motor keluaran tahun 2008. Motor yang dijual pun bukan hasil curian, begal, ataupun dari tempat lelang, melainkan langsung dari tangan pemiliknya.

Bukan hanya kondisi body-nya yang masih bagus, rata-rata semua suratnya pun masih lengkap, meskipun ada saja motor yang tidak ada STNK-nya. Meskipun demikian, BPKB dan kwitansi pembelian masih ada. Hal ini dapat terjadi karena para pedangan selalu mengecek kelengkapan surat dan aksesori sebelum membeli motor bekas.

Untuk urusan harga, motor-motor bekas yang dijual di sini lebih rendah sekira Rp 4 hingga Rp 5 juta. Bahkan, untuk kendaraan yang pajaknya sudah mati, harganya bisa lebih murah lagi, bisa turun sekitar Rp 1 juta lagi. Pembeli pun bisa mendapatkan motor bekas ini dengan dua cara: cash atau kredit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini