Sukses

Sumbangsih Honda di Hari Pendidikan

PT Daya Adicipta Mustika menyerahkan donasi kepada 2 panti asuhan dan beasiswa untuk 4 siswa berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Pendidikan yang jatuh pada 2 Mei dimanfaatkan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat untuk berbagi kepada siswa berprestasi. Ini menjadi bukti kepedulian pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut terhadap dunia pendidikan nasional.

Bersama paguyuban bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Bekasi dan Cikarang DAM menyerahkan donasi kepada 2 panti asuhan dan beasiswa untuk 4 siswa berprestasi dari 2 panti asuhan tersebut.

"DAM bersama dengan 101 jaringan AHASS di Bekasi dan Cikarang menyerahkan donasi pendidikan kepada Yayasan Al Ikhlas Qolby dan Yayasan Gema Indonesia Sejahtera Kepedulian terhadap dunia pendidikan merupakan komitmen DAM bersama jaringan AHASS untuk memajukan dunia pendidikan," terang Henri Saputra, Manager Technical Service DAM dalam keterangan resminya.

Tidak hanya dalam bentuk donasi, kepedulian DAM di bidang pendidikan juga dilakukan dengan cara pendampingan terhadap SMK KTSM binaan Honda. Seperti diketahui, baru-baru ini DAM memberikan donasi sepeda motor Honda kepada 18 SMK KTSM binaan Honda di wilayah Jawa Barat.

Sebagai informasi, di saat yang bersamaan DAM juga memberikan apresiasi terhadap 101 orang konsumen loyal di AHASS Bekasi dan Cikarang.

"Dalam kegiatan ini AHASS memberikan hadiah kepada konsumen loyal masing-masing, sebagai ungkapan terima kasih karena mempercayakan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di AHASS Bekasi dan Cikarang." ujar Henri.

Di tiga bulan awal 2015, khusus wilayah Bekasi dan Cikarang tercatat 393.571 sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS. Angka ini naik 19.6 persen dibandingkan triwulan pertama 2014.

Sementara total sepeda motor Honda yang melakukan servis sepanjang triwulan pertama 2015 di Jawa Barat tercatat 1.888.180 unit entry atau naik sebesar 18.3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini