Sukses

Top 5 Otomotif: Koleksi Mobil Pedangdut Bikin Penasaran

Top 5 Otomotif sepanjang Minggu, 3/5/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 Otomotif sepanjang Minggu dipuncaki oleh daftar pedangdut yang mengoleksi mobil mewah, antara lain Roro Fitria, Irma Darmawangsa, Julia Perez, dan Inul Daratista.

Selain daftar mobil mewah milik para pedangdut, daftar motor sport lawas dengan banderol tinggi sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Lebih lengkapnya, berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Minggu (3/5/2015):

1. Selain Roro Fitria, Ini Daftar Pedangdut yang Koleksi Mobil Mewah

Artis menjadi salah satu profesi yang dipilih sebagai jalan pintas menuju kemakmuran. Tak cuma artis kawakan yang kebanjiran rezeki, para pedangdut dalam negeri pun terbukti mampu melakoni hobi mewah, termasuk mengoleksi mobil-mobil berbanderol selangit.

Umumnya, mobil bernama beken Mercedes-Benz, BMW, Lamborghini, Ferrari, dan Porsche menjadi sasaran untuk memuaskan hobi mahal para pedangdut Indonesia.

2. Ganas di Aspal Bikin 3 Motor Bekas Ini Punya Harga Tinggi

Tak semuanya sepeda motor bekas tersedia dengan harga terjangkau. Usut punya usut, meroketnya harga motor bekas ini dikarenakan tak lagi diproduksi dan menjanjikan performa di atas rata-rata.

Lebih dari itu, motor-motor ini juga dikenal cukup mudah untuk urusan perawatan, khususnya suku cadang yang murah dan melimpah.

3. Ini Deretan Mobil Wah Koleksi Manny Pacquiao

Pertarungan tinju terbesar di abad ini yang mempertemukan Floyd Mayweather dengan Manny Pacquiao baru saja berakhir. Dalam pertandingan tersebut, Pacquiao atau yang dijuluki Pacman kalah dengan skor 110-118, 112-116, 112-116.

Terlepas dari pertandingan tadi malam, Pacquiao adalah selebriti. Di luar lapangan, ia bak jutawan lain dengan deretan mobil mewah yang dibelinya dari hasil jerih payah di atas ring tinju.

4. Ingin Beli Motor Berumur? Jangan Lupakan Hal Ini

Motor-motor lawas jadi alternatif sebagian orang untuk memiliki kendaraan. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari harga hingga mendapatkan tunggangan yang diidamkan.

Jika Anda hendak membeli sepeda motor lawas untuk pertama kalinya, banyak hal yang harus diperhatikan agar mendapat kondisi kendaraan yang tetap prima. Mengingat usia pakai yang sudah cukup lama berdampak pada kinerja komponen yang mulai melemah.

5. Lima Merek Mobil yang Paling Dicari Konsumen Dunia

- Sebelum memutuskan membeli kendaraan baru. Konsumen tentunya mengandalkan pelbagai media informasi untuk mencari tahu mobil yang akan dibeli.

Di era digital saat ini, internet menjadi salah satu alternatif. Sejumlah pabrikan pun tercatat sebagai merek yang paling dicari konsumen di ranah online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.