Sukses

Perempuan Ini Nekat Membakar Pom Bensin Karena Tidak Diberi Rokok

Seorang perempuan nekat menyulutkan api pada selang pompa bensin di kota Yerussalem. Alasannya, karena tidak diberi rokok.

Liputan6.com, Yerussalem - Seorang perempuan nekat menyulutkan api pada selang bahan bakar di pom bensin kota Yerussalem. Sontak, api tersebut langsung membesar dan membakar mobil yang sedang diisi oleh selang pompa tersebut.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang perempuan menghampiri pria yang sedang mengisi bensin untuk mobilnya. Perempuan tersebut mengatakan sesuatu. Selang beberapa detik, perempuan itu langsung pergi meninggalkan pria. Bukannya pergi, perempuan itu ternyata balik lagi menghampiri pria dan langsung menyulutkan bensin dengan korek gas.

Api pun langsung membesar. Pria pemilik mobil yang kebingungan langsung menarik selang bahan bakar dan lari menyelamatkan diri. Sementara itu, api terus membesar dan membakar mobil hingga video berakhir.

Mengutip Carcrushing pada Senin (4/5/2015), ternyata aksi nekat tersebut dikarenakan si pria tidak memberikan rokok saat si perempuan memintanya. Entah pria tersebut memang sedang tidak memiliki rokok atau mungkin memang tidak mau memberikannya.

Menurut sumber yang sama, lautan api tersebut tidak sampai membakar seluruh pom bensin karena cepat diatasi oleh petugas. Kerusakan yang dihasilkan pun tidak terlalu besar. Pelaku sendiri langsung ditangkap tidak lama kemudian.

Berikut video aksi nekat perempuan tersebut:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini