Sukses

McLaren Hancur Nyelip di Pagar Pembatas

Sebuah mobil sport McLaren mengalami kecelakaan parah karena terselip di pagar pembatas jalan di Inggris.

Liputan6.com, Leicestershire - Sebuah mobil sport McLaren mengalami kecelakaan parah karena terselip di pagar pembatas jalan di Inggris. Meskipun demikian, mobil dan pengemudinya bisa saja mengalami kecelakaan lebih parah dengan masuk ke jurang tepat di samping jalan.

Kecelakaan parah tersebut pertama kali di-posting oleh seseorang di situs Reddit. Dalam postingannya, pengemudi yang memiliki akun bernama Sean Wiin ini mengatakan bahwa kecelakaan menimpa pengemudi yang mengikuti supercar driving experience event yang juga diikutinya.

Sean menambahkan bahwa tidak ada orang lain yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil memang terluka, tetapi tidak sampai meninggal dunia. Untuk mobilnya, meskipun hancur di bagian depan, kompartemen penumpang sebetulnya tidak rusak parah.

"Mereka bisa saja sudah terlempar dari gunung, tapi untungnya pembatas jalan mencegahnya," kata Wiin. Ia juga menambahkan pesan bahwa apa yang di-posting-nya diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi orang lain agar lebih berhati-hati dalam mengemudi.

Dari foto yang diunggah, mobil sport ringsek tersebut adalah McLaren MP4-12C. Mobil ini memiliki mesin 3.8-liter twin-turbocharged V8 yang mampu hasilkan tenaga hingga 616 Tk dan dapat berakselarasi hingga 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 3,1 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini