Sukses

Sedan Mewah Mercy CLA 45 AMG Dibanderol Rp 1,149 Miliar

Mercedes-Benz CLA 45 AMG merupakan pelopor compact performance yang melambangkan kualitas sporty di segmen sedan.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memperkuat posisi di segmen premium pasar nasional, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan sedan mewah CLA 45 AMG, Senin (4/5/2015). Mercedes-Benz CLA 45 AMG merupakan pelopor compact performance yang melambangkan kualitas sporty di segmen sedan.

"Salah satu cara istimewa untuk memperingati ulang tahun ke-45 Mercedes-Benz di Indonesia adalah dengan memperkenalkan CLA 45 AMG. Mobil berperforma tinggi ini akan membawa pemiliknya merasakan pengalaman mengemudi kendaraan AMG yang mendebarkan dan tak akan pernah dilupakan," ujar Klaus Weidner, President and CEO of Mercedes-Benz Indonesia di Jakarta.

Karakter desain yang sporty khas AMG jelas terlihat dari bentuknya yang tangguh, dinamis, dan memikat lewat twin-blade dan gril radiator berwarna titanium grey. Tak luput, sedan kompak ini juga telah mempergunakan headlight Bi-Xenon Intelegent Lightning System.

Mercedes-Benz CLA 45 AMG dibekali mesin empat silinder berkubikasi 1.991 cc turbocharged AMG yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 360 Tk dengan torsi 450 Nm.

Sentuhan sporty khas Mercedes-Benz CLA 45 AMG yang mempertahankan kemewahan, kenyamanan, dan teknologi canggih membuat mobil ini cocok bagi generasi modern papan atas yang ingin menguji adrenalin mereka.

Adapun Mercedes-Benz Indonesia melepas CLA 45 AMG dengan harga Rp 1,149 miliar Off the Road Jakarta.

"CLA 45 AMG sangat cocok bagi customers yang mempunyai gaya personal yang kuat dan gairah untuk memiliki mobil mewah, nyaman, dan sporty untuk digunakan sehari-hari," ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.