Sukses

Lamborghini Lawan Mobil Salju, Menang Mana?

Kalau Lamborghini Huracan lawan mobil salju, menang mana ya?

Liputan6.com, London - Lamborghini Huracan adalah salah satu mobil sport yang menggunakan sistem penggerak empat roda. Meskipun begitu, mobil favorit orang kaya di Amerika Serikat (AS) ini tidak dirancang untuk berjalan di salju yang licin.

Meskipun demikian, bukan berarti mobil ini tidak bisa sama sekali berjalan di salju. Untuk membuktikan kemampuan berjalan di atas salju, Mat Watson dari majalah Auto Express menjajal mobil ini untuk ditandingkan melawan kendaraan yang memiliki kemampuan menaklukkan medan salju.

Watson menjadi saksi bagaimana sulitnya mobil sport bertenaga 602 Tk ini dikendalikan. Tapi, sebagaimana yang dilansir Carscoop pada Senin (4/5/2015), mobil ini tetap terkendali, bahkan pada kecepatan tinggi.

Setelah beberapa kali menjajal Lamborghini Huracan dan menyesuaikan diri dengan kondisi jalan, Watson kemudian menantang mobil salju untuk drag race. Sebagaimana yang terekam pada video, persaingan ternyata cukup ketat.

Mau tahu siapa pemenangnya? Silakan buka video berikut:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini