Sukses

Audi Buka Layanan Pesan Mobil Via Smartphone, Minat?

Audi kembali berinovasi. Kali ini, pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut memberikan layanan pemesanan via smartphone.

Liputan6.com, San Francisco - Audi kembali berinovasi. Kali ini, pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut memberikan layanan pemesanan mobil via smartphone bagi para calon komsumennya. Layanan ini sudah tersedia di kota San Francisco, California, Amerika Serikat (AS).

Melansir Autoweek, Senin (4/5/2015), aplikasi bernama Audi on Demand ini dapat digunakan selama bulan ini. Semua model tersedia, dari mulai Audi A4 hingga R8. Lebih dari itu, calon konsumen juga dapat membeli mobil secara custom.

Calon pembeli dapat memilih warna dan trim mobil yang mereka sukai. Setelah dimiliki, pembeli juga dapat menggunakan fitur khusus seperti mengunci dan membuka mobil melalui kartu kunci khusus atau aplikasi yang sama.

Audi on Demand juga dapat merekomendasikan pengemudi dengan mobil yang tepat. Misalnya, mereka yang terbiasa terburu-buru akan direkomendasikan S7 atau R8. Sementara Q7 atau Q5 direkomendasikan untuk perjalanan di musim dingin.

Semua mobil yang tersedia melalui aplikasi ini akan dilengkapi dengan sistem navigasi MMI dan Sirius XM. Bukan hanya itu, tersedia juga hadian seperti rak sepeda dan kursi anak dengan kualitas terbaik.

Sampai akhir bulan nanti, program menarik ini akan terus diuji hanya di San Francisco. Jika sukses, program Audi ini akan diperluas ke kota lain. Tidak dijelaskan berapa biaya yang dibutuhkan untuk memboyong mobil melalui aplikasi ini.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini