Sukses

Hantam Tiang Listrik Pakai Nissan GT-R, Pesepak Bola Rusia Tewas

Yeshchenko diduga sedang dalam pengaruh miras.

Liputan6.com, Moscow - Nasib tragis menimpa Andrey Yeshchenko saat sedang memacu Nissan GT-R. Pesepak bola dari klub Anzhi Makhachkala di liga Rusia ini meregang nyawa akibat sportscar yang ia kemudikan menghantam tiang listrik di tepi jalan.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (5/5/2015), insiden ini terjadi tak jauh dari pusat Kota Krasnodar. Melalui tayangan cctv di tempat lokasi kejadian, memperlihatkan jika pemain belakang timnas Rusia tersebut hilang kendali sebelum akhirnya menabrak tiang listrik.

Kondisi mobil pasca insiden pun mengalami rusak berat. Bahkan, tiang listrik yang dihantam oleh Yeshchenko rubuh.

Lebih lanjut, saat insiden tersebut Yeshchenko memacu GT-R miliknya dengan kecepatan hingga 170 km/jam. Dugaan sementara menyebutkan jika Yeshchenko sedang dalam pengaruh miras.

Performa Nissan GT-R yang dikemudikan pria berusia 31 tahun ini memang trenginas. Bagaimana tidak, untuk melesat hingga kecepatan 100 km/jam, supercar yang dijuluki Godzilla ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik.

Sebagai jantung penggerak, Nissan GT-R dibekali mesin V6 berkapasitas 3,8 liter DOHC twin turbo yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 552 Tk dengan torsi 612 Nm.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini