Sukses

Gaikindo: GIIAS Terbuka untuk Merek Nasional

Partisipasi merek nasional dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 masih terbilang minim.

Liputan6.com, Jakarta - Partisipasi merek nasional dalam Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 masih terbilang minim. Pameran tersebut masih didominasi oleh brand besar luar negeri.

Meskipun demikian, ajakan merek lokal untuk berpartisipasi dalam gelaran otomotif bukannya tidak ada. Hal ini diungkapkan oleh Noegardjito, Sekretaris Jendral Gaikindo di BSD City, Selasa (5/5/2015).

"Pameran ini dibuka untuk semua merek, termasuk merek nasional. Organizer menawarkannya," kata Noegardjito.

Selain ke merek-merek lokal, Seven Events selaku organizer juga menawarkannya ke universitas. "Kami juga menawarkan ke universitas, termasuk Mobil Matahari," lanjutnya.

Dia menambahkan, meskipun telah ditawarkan, biasanya merek lokal akan memberikan jawaban untuk berpartisipasi atau tidak baru menjelang gelaran dimulai.

"Biasanya mereka on the last minute, sekarang belum kelihatan," katanya.

Sebagai informasi, gelaran otomotif terbesar GIIAS 2015 akan dilaksanakan pada 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

Video Terkini