Sukses

Ulang Tahun, 'Batman' Diberi Porsche 911 GT3 RS oleh Istri

Porsche 911 GT3 RS yang dibelikan Amal merupakan yang pertama hadir di Amerika Serikat.

Liputan6.com, California - Aktor pemeran tokoh superhero Batman, George Clooney baru saja merayakan ulang tahun ke-54 pekan lalu. Di hari bahagia tersebut, Batman dikejutkan dengan kado spesial dari istrinya, Amal Clooney yang menghadiahi Porsche 911 GT3 RS dari Amal Clooney.

Melansir laman Mirror, Rabu (6/5/2015), mobil sport ini merupakan model terbaru yang diproduksi Porsche. Menurut kabar, 911 GT3 RS yang dibelikan Amal merupakan yang pertama hadir di Amerika Serikat.

"George sangat menyukai koleksi mobilnya. Mobil tersebut tentunya harus modis dan juga cepat," ujar salah satu anggota keluarga Clooney.

Dijelaskan, untuk menghadiahi suaminya, Amal harus merogoh kocek sebesar 135 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp 2,66 miliar. Porsche ini pun akan berbagi tempat di garasi dengan sepasang Chevrolet Corvette lansiran 1959 berwarna merah dan putih yang telah dimiliki oleh George.

"George selalu memiliki dua mobil untuk satu model. Amal telah mencarikan kado yang tepat  untuk menggantikan Porsche 911 berkelir hitam yang dimiliki George. Mobil baru ini jauh lebih cepat dari yang sebelumnya," tandas sumber tersebut.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini