Sukses

Sebelum ke Indonesia, New Mitsubishi Strada Triton Sapa Malaysia

Mobil pekerja keras ini hadir dalam dua varian, yakni VGT Adventure dan VGT MT.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Mitsubishi baru saja meluncurkan Trion terbaru di Malaysia. Mobil pekerja keras yang lebih familiar dengan sebutan Strada Trion di Indonesia ini hadir dalam dua varian, yakni VGT Adventure dan VGT MT.

Melansir Paultan pada Rabu (6/5/2015), mobil impor atau CBU dari Thailand ini didukung oleh mesin VGT 2.5-liter yang mampu semburkan tenaga hingga 175 Tk dan torsi 400 Nm dari 2.000 ke 3.500 rpm.

Untuk VGT Adventure, Mitsubishi hanya menyediakan transmisi otomatis lima percepatan saja. Model ini juga dilengkapi dengan headlamp HID dengan LED DRLs, velg alloy 17 inci, serta layar sentuh 6,1 inci dengan reverse camera.

Sementara untuk VGT, Mitsubishi melengkapinya dengan transmisi lima percepatan, headlamp reflektor tanpa DLRs, serta velg Alloy ukuran 16 inci.

New Mitsubishi Trion saat ini telah dapat dipesan di Malaysia dengan estimasi harga 71 ribu hingga 114 Ringgit Malaysia.

Peluncuran mobilnya sendiri akan dilaksanakan pada bulan depan. Sementara di Tanah Air, Strada Triton baru rencananya diluncurkan pada semester dua tahun ini.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.