Sukses

Replika Triumph Scrambler David Beckham Dilelang

Replika sepeda motor bergaya scrambler ini dibangun secara profesional oleh rumah modifikasi FCL Motorcycles

Liputan6.com, California - David Beckham menjadi salah satu pesohor dunia yang doyan mengendarai roda dua. Ia pun sempat membuat film dokumenter menjelajah Hutan Amazon menggunakan Triumph Scrambler kesayangannya.

Adapun Triumph milik Beckham dibangun menggunakan basis dari T100 dengan gaya scrambler. Sepeda motor ini dirancang agar mampu melintasi medan yang cukup sulit.

Aksi mantan pemain timnas Inggris ini pun tentunya membuat iri para penggemarnya. Untuk itu, sebuah toko apparel pakaian bernama Motolegends di Inggris menawarkan versi KW-super atau replika Triumph Scrambler seperti milik Beckham.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (6/5/2015), replika sepeda motor bergaya scrambler ini dibangun secara profesional oleh rumah modifikasi FCL Motorcycles di Cranleigh, Inggris.

Dijelaskan, modifikator beserta perwakilan Motolegends bahkan sampai meriset apa saja komponen serta aksesori yang cocok dan menjadikan Triumph Bonnevile begitu mirip seperti yang dipunyai ex-pemain sayap MU tersebut.

Oleh karena itu, fender pada sepeda motor ini dilucuti serta menggunakan ban dengan tipe segala medan. Tak luput, jok sepeda motor didesain bergaya retro dengan kulit pembungkus berwarna cokelat.

Menurut kabar, distro inipun akan menjual Triumph tersebut secara lelang. Namun sayangnya, lelang tersebut hanya dapat diikuti oleh warga Inggris saja.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.