Sukses

Kawasaki Siapkan Kejutan di Jakarta Fair 2015

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersiap menyambut gelaran tahunan Jakarta Fair yang berlangsung mulai 29 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersiap menyambut gelaran tahunan Jakarta Fair yang berlangsung 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Produsen sepeda motor asal Jepang itu mengabarkan akan menyuguhkan sederet program menarik selama kegiatan berlangsung.

Dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, ada beberapa promo penjualan yang ditawarkan. Pertama, setiap pembelian Kawasaki ER-6n atau Ninja 650 secara tunai (cash), konsumen berhak mendapat bonus jalan-jalan ke Malaysia untuk menyaksikan ajang balap World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 2 Agustus 2015.

Tidak hanya menonton pertandingan WSBK, konsumen juga akan melakukan meet and greet dengan pembalap WSBK dari tim Kawasaki, yaitu Tom Sykes. Selain itu, peserta juga akan diajak city touring di Negeri Jiran.

Kawasaki juga menawarkan bunga cicilan 0% untuk setiap pembelian ER-6n atau Ninja 650 secara kredit. Promo lain yang disodorkan ke calon konsumen berupa diskon 20% untuk pembelian apparel dan aksesoris serta gratis helm racing KYT untuk pembelian Ninja RR, Ninja RR Mono, Z250SL, Z250, dan Ninja 250.

Terakhir, Kawasaki menyiapkan executif lounge khusus untuk para konsumennya. Bermodalkan 1 STNK, rider kawasaki bisa menikmati snack dan wifi secara gratis. 1 STNK berlaku maksimal untuk 4 orang.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.