Sukses

Dealer Jaguar Land Rover Terbesar di ASEAN Berdiri di Jakarta

Dealer ini menggantikan showroom JLR yang sebelumnya terletak di kawasan Fatmawati.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (PT GAD), selaku Agen Pemegang Merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia, hari ini meresmikan showroom baru yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda no 41, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dealer ini menggantikan showroom JLR yang sebelumnya terletak di kawasan Fatmawati.

Dealer dengan kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna jual (3S) ini merupakan showroom Jaguar Land Rover (JLR) terbesar di Asia Tenggara. Adanya dealer ini merupakan upaya PT GAD untuk meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia.

"Kawasan di sekitar Arteri Pondok Indah ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk perkembangan bisnis Jaguar Land Rover," ujar Darwin Maspolim, Vice President PT GAD, saat peresmian, Rabu (6/5/2015).

Adapun bangunan JLR South Jakarta terdiri dari 6 lantai yang berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2. Lantai ground hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran, sedangkan area bengkel berada di Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4.

Bengkel resmi Jaguar Land Rover ini dibantu oleh 12 orang staff mekanik internal yang terlatih dan tersertifikasi oleh Jaguar Land Rover UK. Hal inj bertujuan untuk memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover berada dalam kondisi terbaik.

"Kami yakin kehadiran JLR South Jakarta dapat menjawab permintaan konsumen terhadap produk Jaguar Land Rover serta kebutuhan atas layanan penjualan, perawatan, dan purna jualnya." tandas Darwin.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini