Sukses

Showroom JLR South Jakarta Banjir Promo

Banjir promo ini meliputi diskon sparepart dan lain sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa otomotif Inggris, Jaguar Land Rover (JLR) resmi membuka showroom JLR South Jakarta. Dalam rangka memeriahkan peresmian JLR South Jakarta ini, PT Grandauto Dinamika (PT GAD), selaku agen pemegang merek telah menyiapkan program penawaran khusus selama pekan Grand Opening, mulai 6 Mei 2015 hingga 10 Mei 2015, untuk setiap pembelian produk Jaguar Land Rover.

"Minggu ini jika konsumen memesan kendaraan akan ada free service 1 tahun. Untuk konsumen yang melakukan perbaikan akan mendapat diskon sparepart hingga 25 persen sampai seminggu ke depan," ungkap Darwin Maspolim, Vice President PT GAD, seusai pembukaan showroom JLR South Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Lebih lanjut, Darwin juga akan memberikan sepeda bermerek Land Rover bagi para konsumen yang memesan SUV ikonik Inggris tersebut dalam dua hari ke depan. Bonus ini diberikan tak lain karena banyak konsumen yang menyukai sepeda itu.

Agar para konsumen makin tergoda, pihaknya juga menyediakan pilihan uang muka yang rendah. Untuk Jaguar XF misalnya, konsumen hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp 99 juta atau 10 persen dari harga mobil.

"Kita juga berikan lebih ke konsumen, misalnya  penambahan fitur aksesoris yang menarik. Harga sama tetapi konsumen dapat benefit lebih banyak," pungkasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini