Sukses

Salah Injak Pedal, Perempuan Ini Bikin Ringsek Porsche 911

Pengemudi Touareg awalnya berniat keluar dari pelataran parkir yang cukup padat.

Liputan6.com, Beijing - Perempuan stereotip dengan perilaku mengemudi yang ngawur. Tak jarang, insiden terjadi akibat cara mengemudi kaum hawa yang kurang hati-hati seperti yang terjadi di Beijing, Tiongkok ini.

Insiden yang terjadi dalam pelataran parkir indoor ini melibatkan Volkswagen Touareg dengan Porsche 911. Melansir laman Carnewschina, Kamis (7/5/2015), Kedua mobil asal jerman ini saling tindih akibat ulah pengemudi VW Touareg yang salah menginjak pedal.

Peristiwa ini bermula ketika pengemudi Touareg berniat keluar dari pelataran parkir yang cukup padat. Karena salah mengambil haluan, mobil yang dikemudikannya pun berada cukup rapat dengan Porsche 911.

Perempuan tersebut panik dan berniat menginjak rem, namun ternyata ia malah menginjak pedal gas hingga membuat mobilnya meluncur kencang. Alhasil Touareg menindih Porsche 911 yang terparkir di depannya.

Pasca insiden terjadi, kondisi Porsche 911 berkelir putih itu ringsek pada bagian muka. Akhir cerita, pengemudi Touareg menangis karena telah merusak mobil mewah milik orang lain, namun ia bersyukur jika tidak mengalami cidera apapun.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini