Sukses

Pamer Drifting, VW Golf Malah Terbalik di Jalan Perumahan

VW Golf ini terbalik setelah menghantam polisi tidur.

Liputan6.com, New Jersey - Aksi drifting sebisa mungkin dilakukan di tempat yang memadai dan jauh dari pengguna jalan lain. Sebab, aksi meliuk tersebut dilakukan dengan kecepatan yang cukup tinggi punya risiko yang tinggi, baik bagi si pelaku atau orang lain.

Jika tetap nekat melakukan drifting di jalan umum, maka besiap saja mengadapi hal buruk seperti yang dialami oleh pengemudi VW Golf di  di New Jersey, Amerika Serikat ini. Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Kamis (7/5/2015) menampilkan insiden ketika VW Golf yang terbalik sesaat setelah pamer aksi drifting.

Insiden tersebut bermula ketika pengemudi VW Golf ingin pamer aksi drifting di jalanan kawasan perumahan. Ia pun memulai aksinya dengan memacu hatchback Jerman tersebut dengan kecepatan tinggi serta menyalip sebuah mobil yang melintas.

Setelah itu, ia pun mulai bersiap membuat mobilnya berubah arah seketika. Namun sialnya, ia tidak menyadari jika tepat di depannya terdapat speed trap atau polisi tidur.

Mobil pun menghantam polisi tidur ketika dalam posisi berubah arah. Alhasil, VW Golf yang ia kemudikan pun limbung dan akhirnya terbalik.

Aksi konyol yang dilakukan oleh si pengemudi VW Golf itu pun sempat menjadi tontonan warga setempat.

Namun demikian, warga berubah iba saat melihat pengemudi VW Golf keluar dari mobil dengan susah payah melalui jendela. Para warga pun segera berbondong-bondong menghampirinya untuk memberi bantuan.

">

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.