Sukses

Menperin: Saya Mudik Naik Xenia

Kepercayaan dirinya meningkat jika mengendarai Xenia atau Avanza.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kata sambutan di acara pencapaian 4 juta unit produksi Astra Daihatsu Motor (ADM), Saleh Husin selaku Menteri Perindustrian memberikan pernyataan menarik.

Dirinya mengaku sebagai pengguna setia Daihatsu dan Toyota, terutama model Xenia dan Avanza. "Saya ini pengguna setia Daihatsu Xenia dan Toyoa Avanza," kata Husin di Sunter Assembly Plant PT ADM pada Kamis (7/5/2015).

Husin menambahkan, kepercayaan dirinya meningkat jika mengendarai Xenia atau Avanza. "Kalau mengemudikan mobil ini rasa percaya diri meningkat," katanya.

Karena itulah, Husin mengatakan jika Xenia atau Avanza adalah mobil favoritnya jika pulang kampung. "Kalau pulang kampung ke Nusa Tenggara, saya selalu pakai Avanza atau Xenia," tambah Husin.

Menurut Husin, dirinya menyukai mobil ini karena beberapa alasan. "Selain tangguh untuk berbagai medan, mobil ini juga enak dikendarai, lincah, irit dan harganya sangat bersaing," tutup Husin.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.