Sukses

Aston Martin Penyok Ditimpa Pohon Tumbang

Aston Martin Vantage penyok tertimpa pohon tumbang. Pemiliknya awalnya menganggap itu hanya lelucon.

Liputan6.com, London - Wilayah dengan pohon-pohon besar menjadi ancaman tersendiri bagi pemilik kendaraan bermotor. Pasalnya, jika kebetulan angin kencang, potensi pohon roboh mengintai mereka. Hal inilah yang terjadi pada salah satu pemilik Aston Martin Vantage ini. Mobil mewahnya tertimpa pohon tumbang.

Melansir Gearheads pada Jumat (8/5/2015), kejadian ini terjadi di salah satu taman kota di London, Inggris. Pemilik mobil awalnya memarkir mobil mewah tersebut di bawah pohon rindang setinggi 50 kaki. Pikirnya, parkir di tempat tersebut dapat melindungi mobilnya dari sinar UV yang merusak cat.

Tetapi ternyata perkiraannya salah. Cuaca berubah, angin kencang berhembus hingga 40 km/jam. Angin yang berhembus cukup lama membuat pohon setinggi 50 kaki menimpa mobil, persis di bagian kap. Alhasil, kap, bumper, fender dan headlamp mengalami kerusakan. Kerusakan di bagian mesin juga cukup parah.

Saat peristiwa nahas tersebut terjadi, pemilik mobil sedang bekerja. Saat diberitahu tentang mobilnya, pemilik mobil menganggapnya sebagai lelucon. Pemilik mobil baru menengok kondisi mobil setelah diyakinkan bahwa hal tersebut bukanlah lelucon.

 Mobil mewah Aston Martin tertimpa pohon tumbang (Foto: Gearheads).

Untuk diketahui, Aston Martin Vantage dilengkapi dengan mesin V8 4.7-liter yang mampu keluarkan tenaga 420 Tk dan torsi maksimal 470 Nm. Mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 4,9 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.