Sukses

Desain Sendiri Mobil Anda dengan StickOut

Perusahaan online bernama StickOut khusus memberikan layanan modifikasi tampilan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil adalah salah satu sarana mengekspresikan diri sekaligus mencerminkan kepribadian pemiliknya. Banyak pemilik mobil yang memodifikasi tunggangannya dengan tujuan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mengubah keliran mobil dengan gambar-gambar ekspresif.

Melihat besarnya potensi pasar, banyak perusahaan yang berlomba untuk menyedikan layanan tersebut. Salah satunya bernama StickOut. Perusahaan online ini khusus memberikan layanan modifikasi tampilan mobil.

Menariknya, StickOut memberikan pengguna kebebasan untuk memilik desain yang telah disediakan. Adapun desain yang tersedia sangat variatif dengan tema yang beragam sehingga dapat dipilih oleh mereka, apapun karakternya.  

Beberapa kategori desain yang tersedia di antaranya adalah abstrak, binatang, geometri, natural, pop culture, realistic, olahraga, urban hingga collage. Desain ini dibuat oleh perancang dari beragam negara seperti Spanyol dan Kanada.

Setelah mendesain secara online, StickOut pun akan langsung mengirimkan desain ke tempat pelanggan berada. Setelah itu, desain yang berbentuk stiker besar dapat langsung ditempelkan ke mobil sebagaimana pada desain.

Ketahanan desain pun diklaim cukup panjang, menurut laman resminya (stickout.com), jika perawatan mobil dan kondisi cuaca mendukung, stiker ini akan tetap berkualitas baik dalam tempo lima hingga tujuh tahun.

Sebagai tambahan, StickOut baru saja meluncurkan lab desain online baru mereka. Diharapkan, dengan itu mereka mampu sediakan kustomisasi desain mobil untuk konsumen di seluruh dunia.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini