Sukses

Pengendara BMW Ini Ngedrift di Perempatan Jalan

Pengemudi BMW terekam melakukan drift di perempatan jalan yang padat di Inggris.

Liputan6.com, London - Sebuah video yang menunjukkan kelakuan konyol pengemudi BMW berwarna merah tersebar luas di media sosial. Pengemudi BMW tersebut melakukan drift di perempatan jalan yang padat di Inggris.

Awalnya, BMW merah tersebut terlihat menunggu lalu lintas sepi untuk menyebrang ke sisi jalan lain. Saat sudah agak sepi, mobil tersebut mulai berjalan lurus. Bukannya terus, BMW tersebut malah belok dan mulai melakukan drift.

Kelakuan konyol tersebut membuat pengemudi lain menghindar. Beruntung, ruang untuk melakukan drift cukup sehingga tidak ada yang tertabrak. Setelah beberapa kali putaran, pengemudi BMW itu pun pergi.

Di Youtube, video berdurasi 36 detik ini telah dikunjungi sebanyak 41 ribu kali sejak pertama kali diunggah pada 29 April 2015. Dapat dipastikan, pengemudi BMW ini akan dicabut lisensi mengemudinya jika tertangkap.

Penasaran? Berikut video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini