Sukses

Berburu Mobil Bekas? Coba Tiga Tempat Ini

Bagi Anda yang ingin berburu mobil bekas, berikut kami rekomendasikan tiga tempat yang dapat dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta - Tren pembelian mobil bekas tidak surut di tengah hadirnya mobil-mobil baru dalam frekuensi yang intensif. Setiap harinya, selalu ada orang-orang yang membeli mobil bekas. Tak heran, sentra mobil bekas pun cukup banyak.

Meskipun saat ini calon pembeli mobil bekas dapat dengan mudah berburu melalui situs online, tetapi rasanya pasti berbeda dengan membeli langsung. Pasalnya, pada situs online calon pembeli tidak melihat mobilnya langsung, hanya melalui foto.

Bagi Anda yang ingin berburu mobil bekas, berikut kami rekomendasikan tiga tempat yang dapat dikunjungi. Tiga tempat ini berada di dua kota besar Indonesia, Jakarta dan Bandung.  

WTC Mangga Dua

Bursa mobil bekas mendominasi sebagian besar lantai gedung salah satu mall terbesar di Jakarta Utara ini. Bahkan, dengan panjang lebih dari 2.200 unit, WTC Mangga Dua pernah menerima penghargaan Muri pada 2011.

Semua merek dan tipe tersedia di tempat ini, mulai dari Toyota, Honda, Mitsubishi hingga Proton. Terdapat tujuh lantai tempat penjualan mobil bekas, yaitu 3, 3A, 5, 6, 7, 8, dan 9. Anda dapat dengan leluasa mencari mobil bekas yang diminati.

Pasar Mobil Kemayoran

Masih berada di Jakarta, sentra mobil bekas kedua pilihan kami adalah Pasar Mobil Kemayoran. Saat ini, tidak kurang terdapa 220 mobil bekas serta 700 kios sparepart yang dapat Anda kunjungi untuk mencari mobil bekas idaman.

Lokasi sentra mobil bekas ini cukup strategis, yaitu berada di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Kota Jakarta Utara. Pionir sentra mobil bekas sejak tahun 1990-an ini juga melayani tukar tambah dan leasing.

Lapangan Parkir Stasiun TVRI Bandung

Bukan hanya di Jakarta, sentra mobil bekas juga terdapat di Bandung, salah satunya terletak di Lapangan Parkir Stasiun TVRI Bandung Jalan Raya Cibaduyut Nomor 276. Terdapat ratusan mobil bekas yang dapat Anda temui di tempat ini.

Bagi Anda yang berminat, sentra mobil bekas ini hanya buka pada hari Minggu. Penjual pun menyediakan fasilitas test drive untuk mengetahui kondisi mobil. Selain itu, tempat ini juga memungkinkan pembeli untuk menegosiasikan harga.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini