Sukses

Top 5 Otomotif: Pria Pemilik Porsche 962 Bikin Penasaran

Top 5 Otomotif sepanjang Jumat (8/5/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 Otomotif sepanjang Jumat kemarin dipuncaki oleh artikel mengenai seorang pria di Dallas yang memiliki Porsche 962.

Selain itu, artikel mengenai harga velg mobil yang setara dengan Honda Accord turut diminati pembaca setia Liputan6.com.

Berikut ini Top 5 Otomotif sepanjang Jumat (8/5/2015):

1. Ini Pria Muda Pemilik Porsche 962 Legendaris

Porsche 962 adalah salah satu mobil legendaris sepanjang sejarah dunia otomotif. Mobil sport yang pertama kali memulai debut pada 1984 dan pensiun di awal 90-an ini hanya diproduksi 91 unit saja.

Karena nama besarnya tersebut, mobil yang memiliki nama resmi Porsche 962 Derek Bell Signature Edition ini menjadi perhatian banyak orang saat terlihat di salah satu jalanan kota Dallas, Amerika Serikat (AS).

2. Harga Velg Ini Setara dengan Honda Accord

Porsche adalah salah satu merek mobil yang terkenal dengan harganya yang mahal. Sebagai contoh, di Indonesia, Porsche 911 Carerra 4 lansiran tahun 2013 dibanderol dengan harga Rp 3,3 miliar.

Dari jumlah tersebut, spare part mana yang dibanderol paling mahal? Melansir Flatsixes pada Jumat (8/4/2015), part paling mahal dari seluruh bagian Porsche adalah velgnya yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

3. Jakarta-Lombok, 7 Srikandi Tunggangi Motor Sport Yamaha

Jakarta - 7 Srikandi yang berasal dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia akan melakukan touring panjang dari Jakarta hingga Lombok. Perjalanan sejauh 1.500 km yang dilakukan 7 Srikandi ini bukan tanpa misi. Di Lombok, mereka akan menghadiri event 1st Indonesian Woman Bike Week.

Perjalanan dimulai pagi hari tadi dan diperkirakan tiba di Lombok pada 14 Mei 2015. Touring ini semakin berkesan karena dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota Jakarta.

4. Di Negara Ini, Ferrari dan Porsche Jadi Mobil Sejuta Umat

Di negara dengan bentuk pemerintahan monarki ini sangat mudah dijumpai kalangan berkantong tebal hingga yang sangat tebal. Ya, Monaco memang merupakan salah satu negara kecil nan makmur di Eropa.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak mobil-mobil wah berseliweran di negara yang terletak di selatan Perancis tersebut. Dari jenis mobilnya, kita dapat mencirikan dari kalangan mana pemiliknya.

5. Kawasaki Luncurkan Edisi Terbatas Ninja 400

Tokyo - Kawasaki selama ini dikenal sebagai pabrikan dengan warna kebesaran hijau. Namun demikian, pabrikan sepeda motor yang bermarkas di Kobe, Jepang ini malah memilih kombinasi warna hitam dan emas untuk edisi khusus Ninja 400.

Melansir laman Visordown, Kamis (7/5/2015), tampilan sepeda motor sport 400 cc ini didesain ala JPS. Kesan membosankan yang menjadi ciri warna hitam-emas kini berubah menjadi modis, sporty dan berkelas saat diaplikasikan pada Ninja 400.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini