Sukses

Datsun Indonesia Rayakan HUT Perdana

Datsun Day yang merupakan HUT perdana Datsun Indonesia menampilkan kendaraan mulai dari 1960-an hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati satu tahun brand Datsun hadir di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia menggelar suatu perayaan yang diberi nama 'Datsun Day' yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

"Menyambut hari jadi pertama Datsun di Indonesia, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan para risers, pecinta dan pemilik mobil Datsun di Indonesia. Ini adalah bentuk terima kasih dari kami atas loyalitas dan dukungan mereka terhadap brand Datsun selama ini," ujar Steve Ardianto, President Director PT NMI di Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Kegiatan Datsun Day ini mengambil tema dekorasi yang menunjukkan kehadiran Datsun di Indonesia Adapun dekorasi tematik dengan menampilkan kendaraan Datsun mulai dari 1960-an hingga saat ini menghiasi Hall D1 yang menjadi tempat diselenggarakannya Datsun Day.

"Kemarin kami merayakan hari jadi Datsun bersama karyawan di pabrik Datsun di Purwakarta dan hari ini kami sangat gembira bertemu dengan para pecinta Datsun di acara Datsun Day," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Sesuai dengan image Datsun sebagai mobil keluarga, acara ini juga dibuat untuk dinikmati oleh para risesr dan anggota keluarganya karena dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti smart driving course, bazaar pakaian serta aksesoris mobil dan tak luput kegiatan CSR bernama Datsun Rising Hope berupa penggalangan buku dan mainan edukatif. Adapun para pengunjung akan dihibur dengan hadirnya performance dari band Alexa dan band Chaplin.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.