Sukses

Mejeng di Senayan, Motor Listrik Amrik Sedot Perhatian Publik

Seluruh lini produk diboyong, diantaranya Zero S, Zero DS, Zero SR dan Zero FX.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya PT Garansindo Technologies sebagai distributor resmi sepeda motor listrik merek Zero Motorcycles ikut serta dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015. Seluruh lini produk diboyong, diantaranya Zero S, Zero DS, Zero SR dan Zero FX.

Kehadirannya di acara ini sukses membuat pengunjung penasaran. Maka tidak heran jika stan sepeda motor listrik asal Amerika Serikat itu selalu ramai dikunjungi.

Senior Manager, Marketing Communications & PR, PT Garansindo Technologies Karim Rachman mengatakan, tujuan keikutsertaan Zero di acara ini adalah untuk pengenalan produk.

"Tujuan kami mengikuti Otobursa ini untuk brand awarness sekaligus edukasi publik mengenai Zero Motorcycles mulai dari teknologi, performance dan menunjukan jika motor ini ramah lingkungan," terang Karim di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

Lebih lanjut Karim mengatakan surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah dibuka dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta. "Harga Zero sendiri mulai dari Rp 180 juta sampai Rp 359 juta Off the Road Jakarta.

Seluruh model yang ditampilan di acara ini merupakan keluaran 2015. Nah, bagi Anda yang penasaran bisa mencoba atau tes ride motor ini di area Otobursa.

Sebagai informasi, grand launching brand dan produk terbaru Zero Motorcycles akan dilakukan awal Juni 2015 di Jakarta.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini