Sukses

Bayu Part Tawarkan Spare Part Khusus Motor Klasik Jepang

Salah satu stan yang turut meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek adalah spare part motor-motor klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu stan yang turut meramaikan gelaran Otobursa Tumplek Blek adalah spare part motor-motor klasik. Beberapa penjual ikut pameran ini dengan mengandalkan komoditas tersebut.

Salah satu penjualnya adalah Bayu Part. Stand yang terletak di Lapak Zona A Nomor 101 ini menjual beragam sparepart motor-motor klasik khusus merek Jepang seperti Honda 100, Honda CB 200, serta Honda 70.

"Sebagian besar yang kami bawa melingkupi spare part motor klasik 'Jepangan'," terang Bayu Yandika Putra kepada Liputan6.com di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Lapak ini menjual part seperti lampu sen, lampu utama, lampu belakang, tromol, spakbor, jok, knalpot, hingga tangki. Harganya bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

"Harganya mulai Rp 50 ribu, misalnya untuk lampu sen motor CB Mini atau tali rem, Yang paling mahal tangki dan tromol, harganya sampai Rp 4 jutaan," kata Bayu.

Menurut Bayu, kebanyakan part yang dibawanya berasal dari pecinta motor klasik. Selain itu, ada pula part yang diimpor, meskipun jumlahnya sangat sedikit.

Bagi Anda yang berminat, silakan langsung datang ke Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta. Acara Otobursa Tumplek Blek ke-16 ini telah berlangsung sejak kemarin hingga hari ini (10/5/2015).

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini