Sukses

TOP 5 Otomotif: Yamaha R15 dan R25 Versi MotoGP Bikin Penasaran

Artikel mengenai peluncuran Yamaha R15 dan R25 dengan livery MotoGP menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai peluncuran Yamaha R15 dan R25 dengan livery MotoGP menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com. Selain itu ada beberapa artikel lainnya yang juga banyak dibaca.

Adapun artikel yang banyak kunjungi pembaca diantaranya meme otomotif, kendaraan tempur yang mengawal jalannya Otobursa Tumpek Blek 2015, hingga motor listrik Zero Motorcycles yang menyedot perhatian pengunjung Otobursa Tumpek Blek 2015.

Berikut uraian artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif selama Sabtu (9/5):

1. Yamaha Luncurkan R15 dan R25 Versi MotoGP

Memanfaatkan gelaran Otobursa Tumplek-blek 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan YZF-R15 dan YZF-R25 dengan livery baru. Adapun motif baju terbaru keduanya terinspirasi dari tunggangan pembalap tim Yamaha yang berlaga di ajang MotoGP.

Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur mengatakan kedua motor sport andalan Yamaha ini menggunakan livery Yamaha Monster Tech3 dan Yamaha Movistar.

2. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instragram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.  Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

3. Kendaraan Tempur Kawal Tumplek Blek 2015

Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015 tidak hanya menyuguhkan beragam kendaraan penumpang saja. Ternyata ada juga kendaraan militer yang mengawal. Berada di area Military Zone, kendaraan militer ini nongkrong bersama anggota TNI yang mengawalnya.

Pantauan di lokasi Otobursa Tumplek Blek 2015, ada dua kendaraan militer yang berdiri gagah di depan pintu masuk area eksibisi. Keduanya adalah Komodo Recon Intai 4x4 dan Panser Anoa 6x6 type Komando.

4. Aktor Ini Pecahkan Rekor Kecepatan dengan Bentley Continental GT

Aktor Inggris Idris Elba berhasil memecahkan rekor sebagai orang tercepat di Inggris. Ia berhasil mencatatkan kecepatan maksimal lebih dari 299 km/jam menggunakan mobil Bentley Continental GT.

Melansir Egmcartech pada Sabtu (9/5/2015), rekor tersebut terpecahkan di Pedine Sands yang terletak di tepi Carmarthen Bay, pantai selatan Wales. Adapun trek yang dilalui Elba sepanjang 11 km.

5. Mejeng di Senayan, Motor Listrik Amrik Sedot Perhatian Publik

Untuk pertama kalinya PT Garansindo Technologies sebagai distributor resmi sepeda motor listrik merek Zero Motorcycles ikut serta dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2015. Seluruh lini produk diboyong, diantaranya Zero S, Zero DS, Zero SR dan Zero FX.

Kehadirannya di acara ini sukses membuat pengunjung penasaran. Maka tidak heran jika stan sepeda motor listrik asal Amerika Serikat itu selalu ramai dikunjungi.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.