Sukses

Komunitas ERCI Jambore ke Bali

Pelepasan keberangakatan ERCI ini diikuti oleh 55 mobil yang tergabung dalam ERCI chapter Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati ulang tahun Ertiga ke-3, Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar acara Jambore Nasional (JamNas). Kegiatan dimulai dengan melakukan konvoi perjalanan darat ke Bali pada 14-16 Mei 2015. ERCI merupakan salah satu komunitas Suzuki Ertiga yang berdiri di bawah payung "Keluarga Ertiga".

Seremoni pelepasan keberangkatan ERCI chapter Jabodetabek dilakukan pada Sabtu (11/5/2015) di  Kantor PT. SIS yang bertempat di Wisma Indomobil I, Jl. MT. Haryono Kav.8, Jakarta Timur.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, pelepasan keberangakatan ERCI ini diikuti oleh 55 mobil. Rencananya, terdapat 333 unit Ertiga yang akan berkumpul di JamNas ERCI 2015 ini. Jumlah itu merupakan anggota ERCI yang hadir dari 33 kota di Indonesia.

"Kami, PT SIS mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki, seperti yang diadakan Ertiga Club Indonesia (ERCI) melalui acara 'Jambore Nasional ERCI 2015'. Utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba di tujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang," ujar  Aris Indratmojo selaku Head of 4W Brand Development PT SIS.

PT SIS mendukung kebutuhan konvoi ini di antaranya free check kendaraan peserta. Untuk meminimalisir gangguan dalam perjalanan disediakan pula service car selama perjalanan. Tak luput, PT SIS juga menyediakan lokasi istirahat di dealer-dealer Suzuki yang ditemui sepanjang perjalanan menuju pulau Bali.

"Kami berterima kasih atas dukungan PT SIS terhadap pelaksanaan JamNas 2015 ini dan berharap seluruh tatanan kegiatan berjalan dengan lancar," ujar Hendar Prasetyo, Ketua Umum ERCI.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.