Sukses

TOP 5 Otomotif: Bintang MU Dipaksa Kendarai Chevy Jadi Sorotan

Artikel mengenai bintang Manchester United yang dipaksa untuk menggunakan Chevrolet saat ke tempat latihan menuai perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai bintang Manchester United yang dipaksa untuk menggunakan Chevrolet saat ke tempat latihan menuai perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu, ada pula beberapa artikel lainnya yang menjadi sorotan selama Senin (11/5).

Sebut saja berita mengenai rencana peluncuran new Vespa S, Lamborghini yang mengalami insiden di tol Pluit hingga alasan Yamaha tidak menyematkan nomor start pada R15 dan R25 livery MotoGP.

Berikut ulasan mengenai artikel yang terangkum dalam Top 5 Otomotif:

1. Bintang Manchester United Dipaksa Kendarai Chevrolet

Pemain Manchester United terkenal dengan hidup yang mewah, termasuk dalam hal kendaraan. Bintang-bintang seperti Robin van Persie dan David De Gea terkenal memiliki sportscar termahal keluaran Porsche dan Ferrari. Tetapi sekarang, mereka tidak bisa lagi menggunakan mobil-mobil tersebut ke tempat latihan.

Pasalnya, Manchester United telah menginstruksikan seluruh pemainnya menggunakan mobil Chevrolet untuk pergi ke tempat latihan. Chevrolet yang merupakan sponsor resmi klub berjuluk Red Devils ini sebelumnya kecewa karena banyak pemain MU yang menolak diberi mobil. Pemberian ini sendiri adalah bagian dari kesepakatan sponsor.

2. Lusa New Vespa S Diluncurkan

PT Piaggio Indonesia bersiap untuk meluncurkan model terbaru dari Vespa S. Model ini didatangkan untuk memenuhi kebutuhan dari para penggemar skutik ikonik asal Italia tersebut.

Acara peluncuran dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di wilayah Jakarta Selatan pada Rabu (13/5/2015).

3. Lamborghini 'Ronaldo' Kecelakaan di Tol Pluit

Lagi-lagi peristiwa nahas menimpa supercar bermerek Lamborghini. Kali ini sebuah Lamborghini Aventador terlibat insiden di KM 20 Tol Ancol Barat arah Pluit.

Melalui informasi yang didapat dari akun twitter @TMCPoldaMetro, supercar berkelir oranye mengalami kecelakaan pada pukul 23:54, Minggu (10/5). imbas penanganan kecelakaan supercar dengan plat nomor B 1 NCZ ini menyebabkan kepadatan lalu lintas.

4. Politisi 'Anti-helm' Tewas Kecelakaan

Seorang mantan senator negara bagian Georgia, Amerika Serikat (AS), yang terkenal karena kontra terhadap kebijakan wajib helm, meninggal dunia. Joey Brush Jr meninggal saat Harley-Davidson miliknya menabrak mobil.

Melansir Autoevolution pada Senin (11/5/2015), kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Kimberly Crouch tidak berhenti di persimpangan jalan. Crouch yang tidak melihat kendaraan lain akhirnya menabrak Harley-Davidson Brush.


5. Alasan Yamaha R15 dan R25 Livery MotoGP Minus Nomor Start

Persaingan antara Honda dan Yamaha di ajang MotoGP semakin menarik untuk disimak. Dalam kurun beberapa tahun terakhir, kedua pabrikan asal Jepang tersebut mendominasi ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Di Indonesia, persaingan berbau MotoGP semakin terasa kala Yamaha Indonesia meluncurkan YZF-R15 dan YZF-R25 dengan livery MotoGP. Kedua motor sport andalan Yamaha itu mengaplikasi desain tunggangan pembalap tim Yamaha Movistar (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi) dan Yamaha Monster Tech3 (Pol Espargaro dan Bradley Smith).

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini