Sukses

Bella Shofie Hobi Modifikasi Porsche Boxster Miliknya

Bella Shofie diketahui suka memodifikasi Porsche Boxster miliknya. Setidaknya telah tiga modifikasi yang telah dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, pamer kekayaan di kalangan selebritis sedang marak terjadi. Di antara yang paling santer terdengar adalah Roro Fitria dengan mobil-mobil sport mewahnya. Selain Roro, selebriti yang juga sering pamer mobil mewah adalah Bella Shofie.

Bella Shofie diketahui memiliki sebuah mobil sport keluaran Jerman, Porsche Boxster. Pamer Porsche ini sering dilakukan melalui akun Instagramnya, barbie_bellashofie. Beberapa foto memperlihatkan dirinya dengan mobil tersebut.

Menariknya, Bella Shofie juga diketahui suka memodifikasi Porsche Boxster miliknya. Hal ini terlihat melalui beberapa mobil Porsche dengan keliran berbeda tetapi memiliki nomor plat yang sama, B 555 BLA. Terdapat setidaknya tiga keliran yang berbeda.

Mobil Bella Shofie.

Pertama, keliran berwarna merah muda dengan garis berwarna biru muda. Di bagian kap, terdapat ukiran bertuliskan 'BS' yang tidak lain merupakan inisialnya. Dengan kombinasi warna tersebut, Porsche Boxster terlihat cantik.

Keliran ini digunakan Bella tahun lalu. Dengan mobil ini, ia pernah mengalami kecelakaan saat balapan dengan klub mobil. Menurut penuturan Bella, bumper Porsche penyok parah. Puluhan juta akhirnya dikeluarkannya untuk memperbaiki mobil.

Porsche 911 milik Bella Shofie dikelir merah muda dengan garis berwarna biru muda (Foto: Instagram barbie_bellashofie).

Porsche Boxster juga pernah dikelir dengan warna emas. Modifikasi ini dilakukannya sekitar awal tahun. Dengan kombinasi velg berwarna hitam, mobil ini terlihat semakin mewah. Dalam beberapa foto, Shofie mengendarai mobil ini dengan baju-baju santai dan kasual.

Berdasarkan kronologis pada Instagramnya, mobil ini terakhir kali dimodifikasi dengan keliran dasar oranye dan hitam di sisi mobil. Selain itu, di bagian kap juga terdapat keliran hitam menyerupai pita dengan tulisan Hermes - Paris.

Berdasarkan kronologis pada Instagramnya, mobil ini terakhir kali dimodifikasi dengan keliran dasar oranye dan hitam di sisi mobil (Foto: Instagram barbie_bellashofie).

Untuk diketahui, Porsche Boxster Carrera S ini dilengkapi dengan mesin  6 silinder turbo berkapasitas 3.800 cc yang sanggup menyemburkan daya puncak hingga 560 Tk. Di Indonesia, mobil Bella Shofie ini dibanderol di atas Rp 3,5 miliar.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.