Sukses

New Honda Scoopy eSP Dilepas Rp 16,25 Juta

New Honda Scoopy eSP telah menggunakan Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan new Honda Scoopy eSP. Oleh PT AHM, skutik fashionable unik ini dilepas dengan banderol Rp 16,25 juta On the Road Jakarta.

"Pengaplikasian Honda Smart Technology pada generasi terbaru new Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen AHM untuk mengaplikasikan teknologi-teknologi pintar Honda pada semua skutik Honda yang dipasarkan di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, new Honda Scoopy eSP diklaim menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya meningkat dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakarnya mencapai 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Beragam teknologi dan fitur canggih disematkan pada new Honda Scoopy eSP yang meliputi Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang diharapkan menambah kenyamanan saat berkendara.

Lebih lanjut, AHM pun juga mempertahankan fitur unggulan pada new Honda Scoopy ini seperti kapasitas bagasi sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan serta  standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.

Skutik ini  ditawarkan dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue. Sementara itu, tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Aksesoris

AHM pun memberikan beragam pilihan aksesoris yang mampu memberikan tampilan new Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu pilihan Sporty / Stylish Package dan Premium Package.

Aksesoris pada Sporty / Sporty Package terdiri dari Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 370 ribu. Sementara itu Premium Package terdiri dari Headlight Garnish, Tailight Garnish, Front Winker Garnish dan Rear Winker Garnish yang dipasarkan dengan HET Rp 295 ribu.

“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Kami yakin new Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,” tutup Margono.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.