Sukses

Peserta Bogor Bike Week Naik Dua Kali Lipat

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor persiapkan Bogor Bike Week sebagai sarana siaturahmi bikers nasional dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Peserta Bogor Bike Week yang akan diselenggarakan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor bertambah dua kali lipat. Sebelumnya, acara ini dikabarkan 'hanya' akan diikuti oleh 7.500 orang saja.

Tetapi, sebagaimana rilis resmi yang Liputan6.com terima pada Kamis (14/5/2015), acara ini akan diikuti oleh sekira 15 ribu pengendara motor dari berbagai merek. Acara ini akan digelar pada 5-7 Juni di Jungle Land Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Memang, acara ini tidak hanya diikuti oleh pengendara motor Harley-Davidson saja, tetapi terbuka untuk pecinta motor di seluruh Indonesia. Gelaran ini akan dihadiri beberapa klub motor nasional dan internasional seperti dari Malaysia.

Adapun tema yang diusung adalah 'Family Ride and Jungleland Adventure’ yang dijanjikan akan dikemas dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Bukan hanya pengendara saja, panitia juga mengundang keluarga pecinta motor untuk turut serta.

Bogor Bike Week 2015 bakal dimeriahkan dengan acara hiburan, seperti konser musik, karnaval kebudayaan, demonstrasi anti teror, terjun payung, rolling thunder, motorcycle show, acrobatic air, game show serta bhakti sosial di wilayah sekitar.

Tujuan besar dari Bogor Bike Week 2015 ini adalah untuk mempersatukan para pecinta motor dan keluarganya, serta menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh bikers yang ada di nusantara dan mancanegara.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.