Sukses

Penyelenggara IIMS 2015 Makin Percaya Diri

Otobursa Tumplek Blek yang baru dilaksanakan beberapa hari lalu menjadi sinyal positif bagi gelaran Indonesia International Motor Show 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Otobursa Tumplek Blek yang baru dilaksanakan beberapa hari lalu menjadi sinyal positif bagi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan dilaksanakan di Kemayoran JIExpo, 20-30 Agustus mendatang.

“Ini benar-benar sinyal positif buat hajatan IIMS sebagai puncak dan ajang pameran otomotif terbesar. Mulai dari Parjo bulan lalu dan Otobursa sekarang ini antusiasme itu tak pernah putus," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam rilis resmi yang diterima Liputan.com.

Hendra mengklaim Booth IIMS di ajang Otobursa ramai dikunjungi. Apa yang paling sering pengunjung tanyai adalah terobosan apa yang akan hadir. Fakta tersebut membuat Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara IIMS 2015 semakin percaya diri.

Dengan antusiasme tersebut, Hendra mengatakan bahwa panitia semakin semangat dalam mempersiapkan pameran. "Kami semua di Dyandra jelas terpicu untuk menyiapkan segala sesuatunya agar tetap pada level terbaik,” lanjut Hendra.

Untuk diketahui, penyelenggara IIMS sediakan tiket gratis bagi pengunjung yang berfoto-ria di depan booth IIMS lalu mengunggahnya ke media sosial pada gelaran Otobursa Tumplek Blek lalu.

Bukan hanya itu, Dyandra juga berikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bernarsis ria bersama mobil muscle car Ford Mustang GT500. Saat itu, stand IIMS juga sediakan game balapan dan ‘wisata kuliner’ dalam bentuk food truck.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini