Sukses

Porsche Kembangkan 911 Versi Hibrida?

Rumor mengenai versi hibrida dari Porsche 911 telah sering terdengar. Kali ini, rumor tersebut nampaknya akan terealisasikan.

Liputan6.com, Atlanta - Rumor mengenai versi hibrida dari Porsche 911 telah santer terdengar selama beberapa tahun terakhir. Kali ini, rumor tersebut nampaknya akan menjadi kenyataan.

"Kita bisa menciptakan teknologi plug-in hibrida untuk seluruh model. Bukan hanya untuk menghemat bahan bakar, tetapi juga agar meningkatkan kinerja mobil," kata CEO Porsche Matthias Müller, dikutip dari Automotive News, Jumat (15/5/2015).

Menurut Müller, Porsche 911 mungkin saja akan menjadi model selanjutnya yang diproduksi versi hibridanya. Keputusan final tentang hal ini, menurutnya, akan diambil pada akhir tahun.

Ia juga mengatakan bahwa Porsche sangat yakin bahwa teknologi hibrida adalah solusi masa depan yang paling dekat. "Dan itu adalah teknik yang sangat familiar dengan Porsche," tambah Müller.

Untuk diketahui, sejauh ini Porsche baru menyediakan teknologi hibrida pada tiga model saja. Tiga model tersebut adalah 918 Spyder, Panamera S E-Hybrid, dan Cayenne S E-Hybrid.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini