Sukses

Begini Jadinya Kalau Nekat Merokok Sambil Nyetir

Sebuah mobil tiba-tiba mengeluarkan api dari dalam kabin. Setelah itu, seorang perempuan keluar dari dalam mobil.

Liputan6.com, Velikiye Luki - Sebuah mobil tiba-tiba mengeluarkan api dari dalam kabin. Setelah itu, seorang perempuan keluar dari mobil dan bergegas menyelamatkan diri. Mobil pun perlahan terbakar.

Penyebabnya diketahui kemudian. Terbakarnya mobil Citroen Xsara tersebut karena si pengemudi menyalakan rokok di dalam mobil. Padahal, di tempat yang sama, ia juga membawa sekaleng kecil bensin.

Melansir Carscoops pada Jumat (15/5/2015), insiden ini terjadi pada 11 Mei 2015 di salah satu ruas jalan kota Velikiye Luki, Rusia. Kejadian itu terekam melalui dash-cam dari kendaraan yang berada tepat di belakang mobil nahas tersebut.

Untungnya, meskipun api menyebar dengan cepat, perempuan yang diketahui berusia 31 tahun itu hanya menderita beberapa luka ringan di bagian wajah dan tangan. Tidak ada korban lain karena perempuan ini sendirian di dalam mobil.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan peristiwanya, berikut video detik-detik kebakaran tersebut:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.