Sukses

Cara Unik BMW agar Mobil Bebas Lecet

BMW Seri 5 dibungkus menggunakan selimut mobil hingga dua lapis serta sejenis stereofoam (gabus) di sisi kiri dan kanan.

Liputan6.com, Munich - Memiliki mobil mewah tentu harus memberi perhatian lebih agar kondisinya tetap mulus. Para pemilik pun berusaha agar mobilnya bebas dari lecet dan kotoran terutama untuk mobil baru.

BMW pun merilis suatu video unik yang memperlihatkan bagaimana pabrikan berusaha  menjaga kepercayaan dari konsumennya yang telah membeli kendaraan.

Melalui video yang dilansir dari Carscoops, Jumat (15/5/2015)  memperlihatkan BMW Seri 5 dibungkus menggunakan selimut mobil hingga dua lapis agar mobil tidak lecet. Selain itu, sedan ini juga ditutupi menggunakan sejenis stereofoam (gabus) di sisi kiri dan kanan mencegah benturan layaknya peralatan elektronik.

Si pemilik sedan BMW Seri 5 dibuat repot membuka selimut pembungkus ketika ponselnya tertinggal di dalam mobil. Setelah ponselnya diambil, ia juga harus kembali  memasang panel gabus serta membungkus mobil seperti sediakala.

Cara ini memang tak hanya membuat mobil bebas lecet tetapi juga menjaga mobil tetap seperti baru. Untungnya, video ini hanya berupa tayangan pariwara sehingga tidak mengganggu kesenangan pemilik mobil.



(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini