Sukses

Kendarai Mobil 'Iron Man', Pemuda Mabuk Tabrak Rumah

Pemuda ini mengendarai mobil dalam kondisi mabuk.

Liputan6.com, Birmingham - Sebuah Audi R8 dilaporkan mengalami insiden di Sutton Coldfield, Birmingham, Inggris pukul lima pagi waktu setempat. Mobil sport berkelir putih ini menghantam sebuah rumah pasangan berusia 70 tahun yang berada di tepi jalan.

Melansir laman Gtspirit, Jumat (15/5/2015), peristiwa ini berawal ketika mobil sport berlogo empat cincin ini melaju dengan cukup kencang dan menabrak gerbang rumah. Mobil pun masih terus melaju hingga menabrak pagar kayu hingga akhirnya berhenti di jalan setapak yang ada di rumah tersebut.

Diketahui, si pengemudi merupakan seorang remaja berusia 19 tahun ditemani pasangan wanitanya di kursi penumpang. Namun begitu, keduanya sempat melarikan diri dari tempat kejadian.

Akibat insiden tersebut, baik rumah pasangan lansia serta Audi R8 mengalami kerusakan cukup parah. Adapun mobil sport delapan silinder ini pada bagian bemper depan dan grill ringsek sedangkan sisi pintu dan side skirt penyok.

Menurut penyelidikan, pengemudi Audi R8 diduga mengendarai dalam kondisi mabuk. Oleh kepolisian setempat, pemuda ini didakwa mengemudi tanpa asuransi serta mengemudikan mobil yang milik orang lain tanpa izin.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.