Sukses

Naik Mercy, Gadis Tiongkok Ini Malah Nyebur Selokan

Kejadian ini berawal ketika sang gadis yang mengendarai Mercedes-Benz CLA itu hendak keluar dari area parkir.

Liputan6.com, Wuxi - Warga Kota Wuxi di Provinsi Jiangsu dibuat geger dengan meluncurnya sebuah sedan bermerek Mercedes-Benz ke kanal atau selokan air. Puluhan orang pun berduyun-duyun ke lokasi kejadian untuk menghilangkan rasa penasaran.

Dilansir dari Carnewschina, Sabtu (16/5/2015), kejadian ini berawal ketika sang gadis yang mengendarai Mercedes-Benz CLA itu hendak keluar dari area parkir. Kebetulan, bagian dari depan menghadap ke kanal.

Apesnya, bukan memposisikan transmisi ke Rerverse (R), ia justru lalai dan langsung menancap gas ketika kondisi tuas berada di Drive (D). Alhasil insiden pun tak bisa ditawar.

Kejadian ini berawal ketika sang gadis yang mengendarai Mercedes-Benz CLA itu hendak keluar dari area parkir.

Menurut saksi mata, sang gadis berambut merah yang saat kejadian mengenakan baju biru itu justru bersikap tenang. Ia pun tak panik ketika keluar dari Mercedes-Benz CLA nahas itu melalui sunroof.

Melalui sejumlah foto yang beredar, sedan berkelir putih itu langsung tenggelam sesaat pengemudinya menyelamatkan diri. Sang gadis pun terlihat muram ketika ada petugas yang mendatangi.

Adapun, ia ditaksir mengalami kerugian yang tak sedikit untuk mengembalikan Mercedes-Benz CLA seharga US$ 46 ribu atau setara Rp 601 juta seperti sedia kala. Ada-ada saja!

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini