Sukses

Berburu Komponen Honda Cub secara Online

Tidak hanya baju atau barang elektronik yang dapat dibeli secara online. Sparepart Honda Super Cub pun bisa melakukan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemilik motor Honda Cub yang ingin mencari spare part tidak perlu lagi khawatir. Pasalnya, saat ini toko spare part dapat dengan mudah dicari lewat internet. Selain langsung, pembelian juga dapat dilakukan secara online.

Salah satu toko penjual spare part Honda Super Cub online adalah Klasik Honda (klasikhonda.com). Meskipun tidak spesifik penjual sparepart Super Cub, tetapi sparepart untuk motor yang telah diproduksi sebanyak 60 juta unit ini cukup lengkap.

Pada laman resminya, Klasik Honda menjual suku cadangSuper Cub seperti Honda C50, C70, C100 dan C102. Sparepart yang dijual pun beragam. Di antaranya adalah piston, lampu utama, knalpot, hingga baut, baik produk asli ataupun buatan non Honda.

Harganya pun beragam. Menariknya, harga yang tertera pada website dapat ditawar, jika pembeli membeli beberapa macam barang. Pembeli pun bisa memesan jika sparepart yang dicarinya tidak ada dengan cara memberikan uang muka terlebih dulu.

Meskipun menjual sparepart secara online, toko ini juga dapat disambangi langsung. Tetapi, ia tidak bisa langsung didatangi. Pasalnya, Klasik Honda tidak membuka toko khusus. Pembeli dapat membuat janji terlebih dulu.

Cara membelinya pun sama dengan berbelanja online lain. Calon pembeli harus menghubungi pengelola di nomor (021) 9292-2558 atau 0812-884-9988 untuk memastikan ketersediaan barang yang ingin dipesan.

Setelah dipastikan, maka pembeli tinggal melakukan pembayaran. Setelah konfirmasi, maka sparepart Super Cub pun siap dikirim. Lama pengiriman tergantung alamat yang dituju. Semakin jauh, maka semakin lama sparepart sampai ke tangan Anda.

Menarik bukan? Selamat berburu sparepart Honda Super Cub, ya!

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini