Sukses

Begini Cara Honda Jabar Peringati Hari Buku Nasional

Mengusung tema #1hati1buku, DAM mengajak karyawan dan kosumen setia Honda untuk mendonasikan buku.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat turut memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei. Melalui program Pendidikan Indonesia, DAM ingin menjadi bagian dalam memajukan dunia pendidikan Tanah Air.

Mengusung tema #1hati1buku, DAM mengajak karyawan dan kosumen setia Honda untuk mendonasikan buku. Berbagai macam buku yang didonasikan merupakan buku baru atau layak baca yang meliputi buku pengetahuan, pelaran dan cerita.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM menjelaskan pihaknya ingin menjadi bagian untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat terutama anak-anak. Hari Buku Nasional, menurut Lerri, dapat dijadikan momentum untuk berbagi bersama dan menumbuhkan minat baca.

"Buku yang didonasikan merupakan hasil sumbangan konsumen di 521 AHASS yang tersebar di Jawa Barat. Donasi #1hati1buku diserahkan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Bayi Sehat," terang Lerri dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Minggu (17/5/2015).

Sebagai informasi, donasi buku ini dilakukan di sela-sela kegiatan bersih berDAYA yang merupakan program bersih-bersih sampah di Kota Bandung tepatnya dilakukan di kawasan Car Free Day di Jalan Merdeka, Bandung.

Bersih BerDAYA sendiri merupakan wujud cinta kepada Kota Bandung dan aksi nyata DAM bersama relawan dan pelajar untuk membersihkan sampah-sampah di kawasan Bandung khususnya di car free day.

"DAM merangkul masyarakat untuk terlibat bersama untuk membersihkan sampah. Sebanyak 50 orang ikut serta dalam aksi nyata ini." tutup Lerri.

(ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini