Sukses

Steven Gerrard Ternyata Hobi Jual Mobil

Tidak banyak yang tahu jika Steven Gerrard suka menjual mobil, khususnya Range Rover.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard adalah legenda hidup Liverpool. Meskipun memutuskan untuk tidak mengakhiri karir bersama The Reds, fans Liverpool tetap menaruh hormat pada pemain berusia 34 tahun ini.

Salah satu hal yang menarik dari Gerrard adalah, ia ternyata suka menjual mobil. Hal ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Menariknya, ia menjual mobilnya di situs jual beli online, sama seperti penjual mobil pada umumnya.

Melansir Telegraph pada Senin (18/5/2015), Gerrard pernah menjual Range Rover Vogue pada 2009 seharga 52.990 pound sterling atau sekira Rp 1 miliar (Kurs: Rp 20.621/pounds terling) di situs Auto Trader.

"Ini adalah mobil impian bagi setiap penggemar Liverpool. Ini barang koleksi," kata salah satu orang dalam Liverpool. Apalagi, mobil ini telah dimodifikasi dengan kursi bernomor 8, sesuai dengan nomor punggung Gerrard.

Mobil tersebut adalah mobil kedua yang dijual Gerrard di situs jual beli Auto Trader. Setahun sebelumnya (2008), ia menjual Range Rover Sport HST tua seharga 46.490 pound sterling atau sekira Rp 957 juta.

Pada 2010, Gerrard kembali menjual mobilnya. Lagi-lagi, mobil yang dijualnya adalah Range Rover, kali ini Range Rover Sport. Ia kemudian menugaskan agen AB Motors untuk menjual seharga 68 ribu pound sterling atau sekira Rp 1,4 miliar.

Menurut laman Autoevolution, Gerrard memang selalul mengganti Range Rover-nya tiap tahun. Gerrard sendiri merupakan salah satu pesepak bola yang dikontrak Jaguar dengan nilai lebih dari 1 juta pound sterling per tahun.

(rio/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini