Sukses

Bentley Diderek, Striker Newcastle United Terpaksa Jalan Kaki

Cisse pun hanya bisa pasrah melihat mobilnya dinaikkan ke mobil derek gendong.

Liputan6.com, London - Pappis Cisse baru saja mengalami nasib sial beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, Bentley Continental GT yang dikemudikan penyerang klub Newcastle United ini diderek petugas akibat melanggar lalu lintas.

Cisse pun hanya bisa pasrah melihat mobilnya dinaikkan ke mobil derek gendong milik polisi. Melansir laman Dailystar, Senin (18/5/2015), sambil membawa perlengkapannya, Cisse pun akhirnya terpaksa pulang ke rumahnya di bilangan Darras Hall, Northumberland, dengan berjalan kaki.

Perumahan ini merupakan kawasan elite di Northumberland. Alan Shearer yang merupakan legenda Newcastle United juga tinggal di sana.

Saksi mata bernama Michael Paterson menjelaskan jika saat kejadian sejumlah empat orang polisi mengepung kupe berkelir putih tersebut. "Mereka menggiring Cisse layaknya anak sekolah yang nakal." ungkap Paterson.

Adapun pelanggaran yang didakwakan polisi kepada Cisse karena pesepak bola berusia 29 tahun ini menggunakan mobil dengan plat nomor kustom dari wilayah Luxemburg. Selain itu, pesepak bola asal Senegal ini juga diduga memiliki dokumen yang tidak sesuai dengan peraturan di Inggris.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini