Sukses

Ke Polres Jaksel, Roro Fitria Naik Ferrari Seken

Selain punya Ferrari F430, ia kini memamerkan California berkelir merah.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Roro Fitria kembali memamerkan koleksi mobil wahnya saat menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2015). Betapa tidak, selain punya Ferrari F430, ia kini memamerkan California berkelir merah.

Sumber Liputan6.com mebeberkan, mobil sport Italia itu dibeli dalam kondisi seken. "Itu sih dia (Roro Fitria) pakai California model 2010 dan nggak seberapa mahal. Itu beli dari saya melalui leasing," ungkapnya. Untuk harganya, ia tidak memberikan detil.


Plat nomor mobil Roro Fitria yang diduga palsu. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Adapun, Ferrari California lansiran 2010 memakai mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menyemburkan tenaga 453 Tk. Mobil turut dikawinkan dengan transmisi 7-speed auto-shift manual w/OD dan auto-manual.

Dalam pengujian yang dilakukan Motortrend, mobil ini mampu berakselerasi 0-97 km/jam dalam 3,5 detik. Untuk kecepatan puncaknya mencapai 310 km/jam.

Nah, selain mengoleksi Ferrari California, Roro Fitria pun tercatat memiliki F430 dan Porsche Boxster di garasi rumahnya.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.